Active Image

Active ImageDunia tidaklah sempurna dan keabadian itu hanyalah milik Alloh semata. Begitu pepatah kita hidup. Sebuah kemajuan dan usaha harus terus kita gali untuk terus mendapatkan kemajuan di segala bidang. Begitu juga yang terjadi dengan system akuntasi terpadu yang diterapkan di UII oleh Pengurus Badan wakaf UII.

PYBW sinkronisasi Suplies Opname


Active ImageSistem SIAT ini telah lama diterapkan, namum implementasinya harus terus didamping dan disempurnakan. Jumat (7/8) pagi bertempat di Ruang Sidang 1 Jalan Cik di tiro 1 Yogyakarta, PYBW diwakili ibu Noor dan Ibu Nurul mengadakan pertemuan bagi pelaksana SIAT di lingkungan UII. Sebanyak 35 peserta yang terdiri dari Kepala Divisi Umum danRumah Tangga beserta Kepala urusan dan staffnya melakukan koordinasi dan sinkronisasi Suplien Opname di lingkungan kerjanya.

Di dead line sampai dengan tanggal 15 Agustus pekan depan semua pelaksana SIAT harus sudah melakukan sinkrinisasi data suplies opname di fakuyltasnya masing-masing.

Kegiatan ini dilakukan mengingat tidak semua unit melakukan update suplies opname setiap saat, dan hal ini agar stok barang yang ada di system dengan yang ada di Storage location sama adanya, bigitu pinta Ibu Noor selaku penanggungjawab SIAT UII. Selamat bekerja kawan-kawan, demi majunya UII tercinta (sariyanti/arief SK)