Serah Terima Student Exchange

 Fakultas Hukum UII: Bertempat di Ruang Sidang Lantai-3 Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH-UII) pada hari Selasa, 20 April 2010  dilaksanakan serah terima Program Student Exchange dari International Islamic University of Malaysia (IIUM).

Pada serah terima Program student exchange sebanyak 10 mahasiswa dari IIUM tersebut diwakili oleh Dr. Haniff Ahamad, sedangkan dari FH UII diwakili oleh Drs. Agus triyanta, MA., MH., Ph.D. selaku ketua International Program yang didampingi oleh Dr. Mustaqiem, SH., M.Si selaku dekan, Ka.Prodi Program studi Ilmu Hukum M. Abdul Kholiq, SH., M.Hum. dan calon wakil dekan periode 2010-2014 Dr. Saifudin, SH., M.Hum. beserta sejumlah pengurus LEM dan mahasiswa International Program.  

Selanjutnya ke sepuluh mahasiswa IIUM tersebut akan mengikuti proses perkuliahan di FH UII pada semester genap 2009/2010 selama satu setengah bulan sesuai dengan mata kuliah yang diinginkan. Selamat datang para peserta student exchange… semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat di FH UII.