Fakultas Hukum UII, Minggu, 24 Juli 2011 bertempat di halaman Fakultas Hukum UII Jl. Taman Siswa 158, dalam rangka memperingati Dies Universitas Islam Indonesia FH UII menggelar acara Pengajian Akbar dan Pentas Seni serta Lomba mewarnai dan menggambar bagi putra-putri Dosen  dan Pegawai FH UII.

Acara yang dibuka oleh ketua panitia dies Fakultas Hukum Bagya Agung Prabowo, SH., M.Hum tersebut dalam sambutannya menyatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan selan dalam rangka memperingati Dies UII ke-68 juga digunakan sebagai ajang silaturrahmi bagi keluarga besar Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) baik yang masih bertugas maupun yang sudah purna tugas.
Pada kesempatan tersebut, kegiatan Pengajian dan Pentas seni  diisi dengan pengajian dan pentas seni ”Penyejuk Hati” pimpinan  Bp. Imam Syafe’i, S.Pd.I dengan tema Keutamaan Bulan Suci Ramadhan, serta diselingi dengan pembagian Door prize yang berasal dari para alumni dan sponsor serta pembagian hadiah pemenang lomba melukis dan menggambar. Acara tersebut dihadiri oleh segenap dosen, karyawan, serta beberapa dosen FH UII yang berkiprah di tingkat nasional yaitu Prof. Dr. Moh. Mahfud MD, SH., SU serta Dr. Salman Luthan, SH., MH.