Fakultas Hukum, Minggu 20 Mei 2012. Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Jl. Nitikan, Umbulharjo, Yogyakarta Fakultas Hukum (FH) UII menyelenggarakan kejuaraan Bulu Tangkis Ganda Putra se-Fakultas Hukum UII. Acara yang diselenggarakan setengah hari tersebut memunculkan pasangan Ganda Putra Bambang Hermawan dan Ardana Kurniawan sebagai juara I.

Menurut Ketua Milad UII ke-68 Fakultas Hukum UII Bagya Agung Prabowo, SH., M.Hum. Kejuaraan  Bulu Tangkis Ganda Putra se-Fakultas Hukum UII diselenggarakan dalam rangka memperingati Milad UII ke-68 serta untuk membangun kembali rasa kebersamaan, kekeluargaan dan sportifitas di kalangan keluarga besar FH UII.
Pada kejuaraan yang diikuti oleh hampir seluruh keluarga besar FH UII tersebut  pada babak penyisihan yang dimulai pukul 13.00 wib menghasilkan semifinalis Ganda Putra Bambang H/Arda, Rohadi/Gholib, Widiyanto/Eko Rial, Irsan/Gunarto dan Sarwi/Purwanto. Dengan ritme permainan yang agak panas disertai kemampuan yang hampir merata,  pada fase semi final ganda putra tersbeut berlangsung dengan meriah, alot dan menguras tenaga, namun dengan didasari semangat yang tinggi serta sportifitas yang mengagumkan pada semifinal bulu tangkis ganda putra tersebut akhirnya meloloskan pasangan Bambang H/Arda dan Rohadi/Gholib sebagai finalis untuk meraih gelar juara I dan II.
Dengan waktu istirahat kurang dari 15 menit, pasangan ganda putra Bambang H/Arda dan Rohadi/Gholib kembali harus melanjutkan kejuaraan untuk menentukan posisi paling bergengsi peringkat bulutangkis ganda putra FH UII. Dengan saling mengelurakan energi terakhir dan kemampuan terbaiknya, akhirnya pada kejuaraan final tersebut pasangan Ganda Rohadi/Gholib terpaksa harus mengakui keunggulan pasangan ganda Bambang H/Arda yang pada akhirnya berhak meraih gelar Juara I Pertandingan Bulu Tangkis Ganda Putra se-FH UII sedangkan pasangan ganda Rohadi/Gholib harus puas menduduki posisi di peringkat II.