Fakultas Hukum UII, Rabu 30 Mei 2012. Bertempat di Gedung Olah raga (GOR) Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia  Jl. Kaliurang, Tim Bulutangkis Fakultas Hukum (FH) UII berhasil memborong semua gelar Kejuaraan Bulutangkis dalam rangka Milad  UII ke-60 Beregu Putra dan Putri setelah mengalahkan Tim Beregu Putra UII pusat dan Tim Beregu Putri Fakultas Ekonomi.

Tim Bulutangkis Beregu Putra berhasil melaju ke Final setelah pada laga semi final hari Selasa 29 Mei 2012 mengalahkan Tim Beregu Putra Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) dengan skor telak 3-0 dan pada hari yang sama juga mengalahkan Tim Beregu Putra Fakultas Ekonomi (FE) dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini Tim Bulutangkis Beregu Putra FH terus melaju ke babak Final Rabu 30 Mei 2012 dan berhasil mengalahkan Tim Bulutangkis Beregu Putra UII Pusat dengan Skor 2-1.
Sedangkan Tim Beregu Putri FH berhasil meraih Juara I setelah berhasil lolos dari babak penyisihan pada Senin 28 Mei 2012 dan pada laga Semi final berhasil mengalahkan Tim Beregu Putri Fakultas Teknik Industri (FTI), selanjutnya pada laga final berhasil mengalahkan Tim Bulutangkis Putri FE dengan skor 2-1.
Dengan hasil ini Fakultas Hukum semakin mengukuhkan posisinya sebagai calon juara umum setelah mengantongi empat titel Juara I pada cabang olah raga Catur Beregu Putra, Volley beregu Putri serta Bulutangkis Beregu Putra dan Putri.
Susunan Pemain Bulutangkis Beregu Putra: Danang Wintolo, Santo, Sugiyono, Supri, Ponidi dan Irsan sedangkan Bulutangkis Beregu Putri: Bu Kholiq, Bu Sugiyono, Mirani dan Mieske.