Tamansiswa (uiinews) Selama kurang lebih 1 (Satu) jam Tim Auditor Badan Penjaminan Mutu Internal (BPM) UII dan Auditee (Jajaran Struktural dan Pimpinan FH UII) melaksanakan acara pembukaan Audit Mutu Internal Kinerja Unit (AMI-KU) di Ruang Sidang Utama Lantai 3 Kampus FH UII Jalan Tamansiswa 158 Yogyakarta.

Pembukaan dihadiri oleh Tim Auditor UII yang diwakili oleh Bapak Tito Yuwono ST, M.Sc. dan dari PSMF UII Bapak Pratikno. Untuk Auditee FH UII hadir pada kesempatan tersebut Dekan FH UII (DR. Rusli Muhamad SH MH), Wakil Dekan (DR Saifudin SH MHum), Ketua Prodi S-1 (Ibu Karimatul Ummah SH MHum), Ketua Prodi Pasca sarjana FH (DR Ni’matul Huda SH MHum), Ketua Departemen di lingkungan FH UII, Kepala Pusat-Pusat Studi dan Kepala Divisi-Divisi serta Tim pelaksana supporting data Audit FH UII.
AMI –KU untuk Lingkup kerja FH UII dibuka resmi oleh Dekan FH (DR. Rusli Muhammad SH MH) pada hari Rabu, (8/8)   Tepat pukul 09.00 wib. Pada kesempatan tersebut  Dekan menyambut baik upaya UII untuk terus mengadakan pengukuran secara internal Kinerja bagi unit-unit di lingkungan UII. Dekan berharap para Auditor untuk bisa membimbing pengisian AMI-KU dan memberikan arahan item-item mana yang masih memerlukan perbaikan.  
AMI-KU FH sampai dengan jajaran Divisi sedianya menurut jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2012, namun karena waktu diperkirakan kurang maka pelaksanaan visitasinya diundur pelaksanaannya besok tangal 3-8 September sehabis lebaran. Untuk Pembukaan dan penjelasan pelaksanaan AMI-KU tetap dilaksanakan sesuai jadwal, pada hari Rabu, (8/8). (sumber: Sariyanti)