Tamansiswa (uiinews) Pengurus Takmir Masjid Al Azhar FH UII menggelar berbagai kegiatan dalam rangka sambut bulan suci Romadhon 1433 H. Diantaranya, Sholat tarawih, tadarus, Kajian Kewanitaan, Kultum Romadhon, dan yang baru saja selesai disuguhkan kepada anak-anak TPA yang berlokasi di sekitar kampus, yaitu Gelar Kompetisi Anak Sholeh. Kegiatan ini menyajikan  lomba Dai Cilik, lomba Tartil Tilawatil Quran dan lomba Mewarnai.

Kompetisi Anak Saleh ini dibuka oleh Sekretaris Prodi S-1 Bapak Bagya Agung Prabawa SH MHum tepat pukul 14.00 wib. Hadir pada acara tersebut segenap Pengurus Takmir dan Dosen Pembina Takmir Bapak Anang Zubaidi SH serta para peserta lomba. Sekitar 100 peserta lomba yang terdiri dari santriwan dan santriwati TPA di sekitar lingkungan kampus memadati halaman kampus FH UII Jalan Tamansiswa 158 Yogyakarta. Dalam sambutannya Bagya Agung Prabowo SH MHum mengatakan menyambut baik kegiatan yang diselengarakan oleh Takmir Masjid AL Azhar.  Kegiatan ini dapat dijadikan media edukasi bagi anak-anak kita untuk terus berupaya mencari dan meningkatkan kemampuan melalui lomba ini. Kepada para peserta lomba beliau mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan selamat mengikuti lomba, begitu sambutnya.
Ketua harian Takmir Masjid Al Azhar, mas Irham juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para adik-adik peserta lomba yang dengan ikhlas hadir meramaikan kompetisi ini, walau hari puasa dan sinar matahari menyengat kulit, namun semangat adik-adik tetap menyala, terima kasih dan selamat berlomba, ucap Irham mengakhiri sambutannya.(Sumber: sariyanti)