Tim FKPH FH Gondol Juara III Kompetisi Sciencesational 2014

Tim LD Ritel FKPH didampingi Alumni FKPH
Tim LD Ritel FKPH didampingi Alumni FKPHDepok (uiinews) Mahasiswa/mahasiswi Fakultas Hukum (FH) UII kembali menorehkan tinta emasnya dengan menggondol juara 3 pada Kompetisi Sciencesational 2014 yang diselenggarakan oleh FH Universitas Indonesia Jakarta. Acara ini berlangsung selama 4 hari dari tanggal 7 sampai dengan 10 Maret 2014.
Tim dari Forum Kajian dan Penulisan Hukum (FKPH) FH UII yang maju pada laga Kompetisi Sciencesational kali ini yang digawangi oleh Muchlas Hamidy (Direktur FKPH saat ini) terdiri atas : Sekar Santi Nastiti, Eurica Stefany Wijaya, Muhammad Andzar Amar, Achmad Dion Ragil Kusuma, Risky Edy Nawawi, Official: Johan Pahlevi. Dosen Pembimbing: Dr. Siti Anisah dan Inda Rahadiyan, SH. MH, dan Tim pendamping M Imam Nasef (direktur pertama), Agus Fadilla Sandi (Direktur ke2), Muchlas Hamidy (Direktur ke-3).
Pada Kompetisi ini Tim Legal Drafting mengambil tema naskah hingga akhirnya meraih Juara 3 Kompetisi Legislative Drafting dengan judul “Rancangan Undang – Undang Tentang Ritel”. Pemenang Final laga Kompetisi Sciencesational diumumkan pada hari Ahad, 9 Maret.
Dan keluar sebagai pemenang adalah Juara pertama Tim dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta, Juara kedua dari Tim dari Universitas Diponegoro Semarang dan keluar jadi Juara ketiga adalah Tim FKPH FH Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Para pemenang Kompetisi Sciencesational Jakarta diberi kesempatan mengikuti workshop di kantor Law Firm “Assegaf Hamzah and Partners” pada hari Senin, 10 Maret 2014.
Foto : Tim LD Ritel FKPH didampingi Alumni FKPH: Luthfi Anshori (pendiri FKPH), M Imam Nasef (direktur pertama), Agus Fadilla Sandi SH MHum (Direktur ke2), Muchlas Hamidy (Direktur ke-3) saat mengikuti final pada Kompetisi Sciencesational 2014 di Universitas Indonesia, berlangsung pada Tanggal: 7 sd 10 Maret 2014. (sariyanti)
Selamat (sariyanti)