TIM FH UII tembus Semifinal International Humanitarian Law Moot Court Competition
TIM FH UII tembus Semifinal International Humanitarian Law Moot Court CompetitionTemu Orangtua/Wali tahun 2014 akan dilaksanakan pada Ahad, 14 Desember 2014. Kegiatan ini akan digelar di Ruang Sidang Utama Lantai 3 Gedung Moh. Yamin Fakultas Hukum UII Jl. Tamansiswa No. 158 Yk pada pukul 08.30 WIB. Selain menghadirkan seluruh orangtua/wali mahasiswa angkatan tahun 2014 dari berbagai kota…
Temu Orangtua/Wali tahun 2014 akan dilaksanakan pada Ahad, 14 Desember 2014. Kegiatan ini akan digelar di Ruang Sidang Utama Lantai 3 Gedung Moh. Yamin Fakultas Hukum UII Jl. Tamansiswa No. 158 Yk pada pukul 08.30 WIB. Selain menghadirkan seluruh orangtua/wali mahasiswa angkatan tahun 2014 dari berbagai kota, bahkan ada yang berasal dari luar jawa juga akan menghadirkan pejabat teras Negara RI selaku alumni FH UII. Diantara beliau adalah Dr. M. Busyro Muqodas, S.H., M.Hum. salah satu pejabat KPK RI.
Temu orangtua/wali tahun 2014 ini akan sangat menarik karena dikemas dalam bentuk talkshow. Pembicaraan menarik mengenai Sistem Pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FH UII) dan Peran Orangtua/Wali Mahasiswa dalam Kesuksesan Studi akan dipandu oleh seorang moderator sekaligus motivator handal Dr. Imam Mujiyono, S.Ag., M.Ag. Hadirin dapat berinteraksi secara intensif mengenai sistem pendidikan, proses pembelajaran, dan sarana prasarana yang dapat dimanfaatkan untuk memantau aktifitas mahasiswa dalam perkuliahan. Selain dapat menimba pengalaman dari para alumni yang sukses orangtua/wali juga dapat memberikan usul saran atau pengalaman untuk membantu keberhasilan studi mahasiswa.
Ratna Hartanto, S.H., M.Hum. sebagai ketua panitia berharap dengan pertemuan antara Keluarga Besar Fakultas Hukum UII dengan orangtua/wali mahasiswa dapat mempererat tali silaturahmi. Eratnya tali silaturahmi akan meningkatkan intensitas komunikasi antar kedua elemen yang mempunyai peranan besar dalam mendukung kesuksesan studi mahasiswa.  Untuk itu kami mengundang seluruh orangtua/wali mahasiswa angkatan 2014 pada acara tersebut. Himbauan juga diberikan kepada para mahasiswa yang orantuanya belum mengetahui adanya kegiatan tersebut karena alamat undangan yang kurang lengkap maka dimohon agar para mahasiswa memberitahukan sekaligus mengundang orangtuanya untuk hadir pada acara ini. “Kami berharap semoga banyak orangtua/wali mahasiswa yang bisa hadir agar tujuan kegiatan ini sukses”, harapnya.