Student Exchange 2015 Dibuka bagi Mahasiswa FH UII

Fakultas PerUndang-Undangan Universitas Kebangsaan Malaysia Kunjngi FH UII Tamansiswa (29/1) FH UII membuka pendaftaran peserta Student Exchange 2015 bagi mahasiswa UII. Kegiatan ini akan dilalsamalam pada bulan Maret 2015 mendatang. Pendaftaran peserta dibuka pada tanggal 2- 7 Februari 2015, sedangkan seleksi wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 Februari 2015. Informasi dan formulir pendaftaran dapat diunduh melalui tautan ini .

Fakultas PerUndang-Undangan Universitas Kebangsaan Malaysia Kunjngi FH UII Tamansiswa (29/1) FH UII membuka pendaftaran peserta Student Exchange 2015 bagi mahasiswa UII. Kegiatan ini akan dilalsamalam pada bulan Maret 2015 mendatang. Pendaftaran peserta dibuka pada tanggal 2- 7 Februari 2015, sedangkan seleksi wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 Februari 2015.Informasi dan formulir pendaftaran dapat diunduh melalui tautan ini.

Program pertukaran pelajar dengan IIUM (International Islamic University Malaysia) ini merupakan kerjasama yang sudah cukup lama berlangsung dan setiap tahun diselenggarakan. Mahasiswa akan mengikuti proses perkuliahan di IIUM serta beberapa agenda akademik yang sudah direncanakan.

Seluruh mahasiswa dapat mengikuti aktivitas ini tidak terbatas pada mahasiswa Internasional Program FH UII. Dengan syarat yang relatif mudah mahasiswa dapat mendaftarkan di Sektretariat Internasional Program  FH UII Lantai III Gedung KH. Moh. Yamin Jl. Tamansiswa 158 Yk. Dengan mengisi formulir  dan membawa serta kartu mahasiswa, kartu identitas penduduk. Syarat lainnya adalah indeks prestasi komulatif harus lebih dari 3, mampu berbahasa Inggris secara pasif maupun aktif serta bersedia menanggung biaya pelaksanaan student exchange selama di Malaysia.