FH UII Terima Kunjungan FH UMI Makasar

FH UII Terima Kunjungan FH UMI Makasar
FH UII Terima Kunjungan FH UMI MakasarTamansiswa, Rabu 30 September 2015/ 17 Dzulhijjah 1435 H bertempat di R.Sidang Dekanat I, FH UII menerima kunjungan dari jajaran pimpinan Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar, diantaranya yang hadir adalah Dekan, Wakil Dekan II dan III, Ka.Prodi S1 serta Ketua PSMF FH UMI Makasar.
Disampaikan dalam sambutannya oleh Dekan FH UMI, Dr. H. Muhamad Syarif, SH., MH bahwa ada beberapa maksud dan tujuan dalam study banding ini, diantaranya adalah terkait kurikulum yang diterapkan di FH UII serta kesiapannya untuk menyambut KKNI tujuan lain adalah untuk dapat menjalin kerjasama dalam hal berbagai hal seperti pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen pengajar dan penelitian kolaborasi.
Sejalan dengan hal ini, Dekan FH UII, Dr. Aunur Rohim Faqih, SH., M.Hum dalam sambutannya juga menyambut baik maksud dan tujuan kunjungan ini, beliau menambahkan bahwa semoga dengan adanya kunjungan silaturahmi ini akan membawa berkah untuk semua, baik dalam pengembangan Dakwah dan Islamiyah nya, juga dalam pengembangan Hukum yang ada di masyarakat.
Dalam kunjuungan tersebut, Kaprodi Ilmu Hukum FH UII, Hanafi Amrani, SH., MH., LLM., Ph.D didampingi oleh Ka.Pusdiklat FH UII, Nurjihad, SH., MH dan Direktur LKBH FH UII, Zairin Harahap, SH., Msi memaparkan tentang kurikulum Prodi S1 serta mata kuliah kemahiran yang ada di FH UII.