FH UII Terima Kunjungan FH UMI Makasar
FH UII Terima Kunjungan FH UMI MakasarTamansiswa, Rabu 30 September 2015/ 17 Dzulhijjah 1435 H bertempat di R.Sidang Dekanat I, FH UII menerima kunjungan dari jajaran pimpinan Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar, diantaranya yang hadir adalah Dekan, Wakil Dekan II dan III, Ka.Prodi S1 serta Ketua PSMF FH UMI Makasar.
Disampaikan dalam sambutannya oleh Dekan FH UMI, Dr. H. Muhamad Syarif, SH., MH bahwa ada beberapa maksud dan tujuan dalam study banding ini, diantaranya adalah terkait kurikulum yang diterapkan di FH UII serta kesiapannya untuk menyambut KKNI tujuan lain adalah untuk dapat menjalin kerjasama dalam hal berbagai hal seperti pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen pengajar dan penelitian kolaborasi.
Sejalan dengan hal ini, Dekan FH UII, Dr. Aunur Rohim Faqih, SH., M.Hum dalam sambutannya juga menyambut baik maksud dan tujuan kunjungan ini, beliau menambahkan bahwa semoga dengan adanya kunjungan silaturahmi ini akan membawa berkah untuk semua, baik dalam pengembangan Dakwah dan Islamiyah nya, juga dalam pengembangan Hukum yang ada di masyarakat.
Dalam kunjuungan tersebut, Kaprodi Ilmu Hukum FH UII, Hanafi Amrani, SH., MH., LLM., Ph.D didampingi oleh Ka.Pusdiklat FH UII, Nurjihad, SH., MH dan Direktur LKBH FH UII, Zairin Harahap, SH., Msi memaparkan tentang kurikulum Prodi S1 serta mata kuliah kemahiran yang ada di FH UII.
Pembekalan Metodologi Penelitian Tahap 2 Fakultas Hukum UII
Pembekalan Metodologi Penelitian Tahap 2 Fakultas Hukum UIIFakultas Hukum UII, (7/9). Dalam rangka memberi bekal metodologi penelitian kepada mahasiswa tugas akhir, Divisi Akademik Fakultas Hukum UII akan menyelenggarakan acara pembekalan “METODOLOGI PENULISAN TUGAS AKHIR (TA)”. Diharapkan dalam menempuh tugas akhir mahasiswa dapat menyelesaikan tepat waktu, lancar, dan berkualitas. Kegiatan ini insya Allah diselenggarakan 27 September 2015 pukul 08.30 WIB di Ruang Sidang  Utama Lt. 3 FH UII. Informasi pendaftaran dapat dilihat pada tautan berikut. KLIK Disini!
CLDS FH UII Selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan
CLDS FH UII Selenggarakan Pelatihan KepemimpinanTamansiswa, Bertempat di ruang sidang utama lantai 3 FH UII, Pusat Studi Hukum Lokal atau lebih dikenal dengan Centre of Local Law Development Studies (CLDS) FH UII menggelar Pelatihan Kepemimpinan (Creative Leadership Training) selama 3 hari pada tanggal 25-27 September 2015/ 11-13 Dzulhijjah 1436 H.
Prof. Jawahir Thontowi, SH., Ph.D selaku Direktur CLDS dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan CLT ini merupakan yang kedua kalinya yang diselenggarakan oleh CLDS FH UII yang bertujuan mempersiapkan mahasiswa sebagai kader dan pemimpin yang memahami pemikiran hukum kreatif berbasis keadilan bagi masyarakat, menjembatani mahasiswa pada suatu pemahaman hukum yang inovatif dan kreatif sebagai model dan strategi pemecahan permasalahan hukum dan masyarakat.
Dalam sambutannya, Dekan FH UII, Dr. Aunur Rohim Faqih, SH., M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada para mahasiswa FH dari berbagai universitas yang telah lulus seleksi guna mengikuti pelatihan ini. Beliau juga berharap agar para peserta menekuni kegiatan CLT ini hingga kahir dengan sebaik-baiknya, serta diharapkan semoga dapat meneruskan perjuangan pada bidang Hukum masing-masing dan dengan disesuaikan pada ajaran Allah SWT agar hidup bisa menjadi lebih baik.
Hadir sebagai keynote speaker pada acara pembukaan Pelatihan Kepemimpinan, Prof. Dr. Hamdan Zoelva, SH., MH yang juga pernah menjabat menjadi Ketua MK RI Th.2013 – 2015. Selanjutnya, acara yang diselenggarakan selama 3 hari ini menghadirkan para narasumber-narasumber yang ahli pada bidangnya masing-masing, diantaranya adalah, Prof. Dr. Jawahir Thontowi, SH., Ph.D (Direktur CLDS FH UII), Luqman Hakim ( Mantan Anggota DPR RI dan ketua Yayasan Pendidikan Islam), Drs. Zulkifli Halim, Msi, Muhammad Nurhadi, SH., MH ( Alumni FH UII dan Sekretaris MA RI), Hifdzil Alim, SH ( Pukat UGM), Zairin Harahap, SH., M.Si (Dosen FH UII), M.Nurul Ikhsan (Pengajar Indonesia Mengajar), Ari Sudjito, S.Psi., MA ( Sosiolog UGM), Irsyad Thamrin, SH ( Dosen FH UII dan Ketua PERADI Prof. DIY), Haidar Buldan, S.Psi., MA ( Dosen Psikologi UGM) dan terakhir Nandang Sutrisna, SH., LLM., Ph.D ( Dosen.Hk. Internasional FH UII).
Foto: Prof. Dr. Hamdan Zoelva, SH., MH saat menyampaikan keynote speakernya dengan tema “ Pemikiran Negara Hukum Pasca Reformasi Untuk Menciptakan Kepemimpinan Nasional Berbasis Pancasila “
Khutbah Idul Adha FH UII Qurban dalam perspektif syari’ah dan ilmiah
Khutbah Idul Adha FH UII Qurban dalam perspektif syari’ah dan ilmiah 10 dzulhijjah 1436 bertepatan dengan 24 september 2015, Fakultas Hukum UII menyelenggarakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yaitu Hari Raya Idul Adha merupakan agenda rutin tahunan Takmir masjid Al-Azhar FH UII. Tahun ini dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan yaitu donor darah, gerakan puasa arafah, kajian senja, shalat idul adha berjamaah, penyembelihan hewan qurban, dan ramah tamah.
Pertama, kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada tanggal 18 September 2015. Donor darah dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan ini merupakan salah satu mobilisator yang mewadahi semua masyarakat, terutama mahasiswa/I dan civitas akademika atas kepeduliannya untuk membantu sesama melalui sumbangan darah bagi yang membutuhkan. Pada akhirnya donor darah disambut dengan antusiasme yang tinggi baik oleh mahasiswa bahkan warga sekitar. Tercatat 52 orang mendaftarkan diri untuk ikut donor darah dengan 20 orang yang diterima dan 32 orang ditolak karena tidak memenuhi kriteria untuk donor darah berdasarkan alasan medis. Kedua, gerakan puasa arafah yang dilaksanakan pada tanggal 9 dzulhijjah atau bertepatan dengan tanggal 23 september 2015. Kegiatan ini direalisasikan dalam bentuk ajakan kepada mahasiswa/I untuk bersama-sama melaksanakan puasa arafah.
Ketiga, kajian senja yang dilaksanakan pada tanggal 23 September 2015 bertempat di ruang siding utama FH UII dengan tema “qurban dalam perspektif syari’ah dan ilmiah”. Kegiatan ini diharapkan akan menambah kesadaran bagi masyarakat secara luas pada umumnya akan penting dan manfaat berqurban, memberikan pengetahuan mengenai tata cara penyembelihan qurban sesuai dengan syari’ah, menambah pengetahuan mengenai konsekuensi ilmiah atas proses penyembelihan yang telah dilaksanakan, dan sebagainya. Kajian ilmiah ini disajikan oleh Dr. Nanung Danar Dono S.Pt., Mp, dosen pasca sarjana fakultas peternakan Universitas Gajah Mada. Kajian senja ini ditutup dengan buka bersama puasa arafah seluruh partisipan yang hadir. Seperti halnya rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya, kajian senja juga disambut secara antusias tidak hanya oleh alumni, pengurus, dan kader Takmir Masjid Al-Azhar, akan tetapi juga oleh perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa yang lain. Keempat, tanggal 24 september tepatnya pada pukul 06.30 menit, dilaksanakan shalat idul adha berjamaah yang dilaksanakan di halaman FH UII. Bertindak sebagai imam dan khotib pada tahun ini adalah Ustadz Eko Riyadi, S.H., M.H. yang juga sebagai dosen tetap FH UII. Shalat idul adha diikuti oleh segenap civitas akademika dan warga sekitar FH UII. Tampak seluruh halaman FH UII dipenuhi jamaah.
Kelima, serangkaian dengan shalat idul adha berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban. Terdapat 9 ekor kambing dari 9 shohibul qurban, 2 ekor sapi dari 8 shohibul qurban. Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di lapangan parkir belakang FH UII oleh beberapa masyarakat dari desa binaan, beberapa karyawan FH UII, serta seluruh panitia pelaksana. Hewan qurban kemudian di distribusikan kepada masyarakat sekitar FH UII, karyawan FH UII, dan masyarakat desa binaan Takmir Masjid Al-Azhar FH UII.
Keenam, Acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah bersama kader, pengurus, demisioner, serta alumni Takmir Masjid Al-Azhar FH UII yang diisi dengan sharing dan konsultasi bersama. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi keluarga besar Takmir Masjid Al-Azhar FH UII.
Pembukaan Program PKPA FH UII 2015

Pembukaan Program PKPA FH UII 2015Tamansiswa, Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) FH UII menghadirkan pengajar tamu pada Senin 21 September 2015. Bertempat di Ruang Audiovisual FH UII, PKPA mengundang Shalih Mangara, SH., MH yang merupakan ketua Komisi Pendidikan Khusus Profesi Advokat (KP2AI) dan juga sebagai Dewan Pimpinan Nasional PERADI

Pada kesempatan tersebut, Shalih Mangara SH., MH menyampaiakan materi dihadapan 129 peserta PKPA tentang asal-usul dan pengertian Advokat, yang mana pengertian Advokat menurut UU No.18 Tahun 2003 tentang Advokat ( selanjutnya disebut UU No.18 Tahun 2000 dan UU No.18/2003 atau UU Advokat, dalam pasal 1 angka 1 dikatakan ” Advokat adalah orang berprofesi memberikan jasa hukum memenuhi persyaratan berdasarkan ketentuan UU ini”.

Selanjutnya, beliau juga memaparkan tentang sejarah organisasi Advokat yang bermula dari yang mana jumlah Advokat sangatlah terbatas, dan hanya ditemukan di kota-kota yang memiliki Landroad (Pengadilan Negeri) dan raad Van Justitie ( Dewan Pengadilan).

Pada angkatan XXXI tahun 2015 jumlah peserta PKPA FH UII berjumlah 129 peserta dari para lulusan Fakultas Hukum di 29 Universitas negri dan swasta di Indonesia seperti UII, UAJY,UP 45 Makasar, Univ.Samratulangi, Univ. Lambung Mangkurat , Univ. Brawijaya dan lain-lannya.

Kuliah Perdana Pasca FH UII
Kuliah Perdana Pasca FH UIICikditiro, Pasca FH UII. Sabtu 19 September 2015/5 Zulhijjah 1436 H bertempat di Ruang Audiovisual Lantai 3 Cikditiro, diselenggarakan kuliah perdana semester Ganjil TA. 1015/2016 untuk Program Magister Ilmu Hukum angkatan ke 35, Program Magister Kenotariatan angkatan ke 3dan Program Doktor angkatan ke 15.
Acara yang mengusung tema “ Konsepsi Negara Hukum dan Problematika Penegakan Hukum di Indonesia” dimoderatori oleh Ari Wiboow, SH., SHI., MH dan mengundang narasumber Dr. Zainal Arifin Muchtar SH., MH yang aktif pada Pusat Kajian Anti Korupsi UGM dan juga pernah menjadi moderator pada saat Debat Presiden putaran pertama pada tahun 2014.
Dr. Zainal Arifin Muchtar, SH., MH dalam paparanya menyampaikan bahwa Negara Hukum adalah konsep yang ambigu. Sederhananya, corak negara Hukum sangat ditentukan oleh apa pemaknaan yang dianut oleh sebuah negara. Negara Demokratis akan menuju ke arah model negara hukum demokratis , hukum akan dipakai untuk menegakan demokrasi itu sendiri, sedangkan negara yang tidak demokratis juga akan mengarah ke negara hukum yang tidak demokratis, hukum akan digunakan oleh alat kekuasaan untuk tujuan yang tidak demokrtais.
Dekan FH UII dr. Aunur Rohim Faqih, SH., M.Hum dalam sambutannya dan juga membuka acara menyampaikan harapan-harapannya kepada seluruh mahasiswa baik pada program Magister maupun Doktor untuk sungguh-sungguh dan jangan sampai patah ditengah perjalanan, seeta terus meningkatkan pemikirannya dan selanjutnya untuk mengabdi kepada masyarakat dengan kualitas yang lebih baik menurut bidangnya masing-masing.
Pada penerimaan mahasiswa baru semester Ganjil TA.2015/2016 ini, program pascasarjana menerima 21 pendaftar untuk program Doktor dengan diterima 18 mahasiswa, untuk program Magister Ilmu Hukum jumlah 160 pendaftar dengan jumlah dengan diterima 45 mahasiswa dan untuk program Magister Kenotariatan jumlah 112 pendaftar dengan diterima 40 mahasiswa.
Pengumuman Hasil Rekruitmen Peserta Pelatihan Kepemimpinan Kreatif II 2015
Pengumuman Hasil Rekruitmen Peserta Pelatihan Kepemimpinan Kreatif II 2015Tamansiswa (21/9). Dengan terpenuhinya persyaratan oleh peserta dan pelaksanaan seleksi melalui wawancara oleh Tim Seleksi tanggal 12 s/d 19 September 2015 di Fakultas Hukum UII dan hasil rapat panitia steering committee dan organizing committee Sabtu, 19 September 2015 pukul 13.30 di Kantor CLDS FH UII Gedung Prof M. Yamin Fakultas Hukum UII, Jl. Tamansiswa No. 158 Yogyakarta. Maka disampaikan kepada para peserta pengumuman Hasil Rekruitmen Peserta Pelatihan Kepemimpinan Kreatif II 2015.

Lampiran I

 DAFTAR 50 PESERTA PELATIHAN KEPEMIMPINAN KREATIF ANGKATAN II

No

Nama

Fakultas/Jurusan

Universitas

1

Dika Anugrah Putra

Hukum

UII

2

Dicki Nuuran Widiwiguna

Administrasi Negara

Univ.Proklamasi 45

3

Tantowi Alwi

Teknik Elektro

UII

4

Fikri Wahyudi

Pendidikan Dokter

UII

5

Muhamad Hafidz Ali Mughni

Teknik Sipil

UII

6

Anandhitya Rhezsa Adrian

Teknik Lingkungan

UII

7

Relsan Mandela

Ilmu Pemerintahan

UMY

8

M. Amir Hamzah

Ilmu Pemerintahan

UMY

9

Fajrul Falah

Psikologi

UII

10

Karina Tri Agustina

Hukum

UII

11

Achmad Bima Arya Putra

Pendidikan Dokter

UII

12

Malombassi Dharmawan

Pendidikan Dokter

UII

13

Muhammad Fatahillah

Hubungan Internasional

UMY

14

Sulfi Amalia

Hukum

Univ.Proklamasi 45

15

Umu Ainia

Pendidikan Bahasa Inggris

UNY

16

Ade Yanyan

Teknik Industri

UII

17

Asep Saepullah

Teknik Industri

UII

18

Tri Wahyudi

Teknik Industri

UII

19

Mohammad Sururudin

Hukum

Univ.Proklamasi 45

20

Rizky Novyan Putra

Hukum

UII

21

Zulfirman Siregar

FIAI

UII

22

Ahmad Yani

Manajemen

Univ.Proklamasi 45

23

Surya Rhaditiya

Teknik Kimia

UII

24

M. Ikhsan Safitra

Teknik Informatika

UII

25

Erif Fahmi

Hukum

UAD

26

Fawaidus Salam

Manajemen

Univ.Proklamasi 45

27

Risniatin Maya

Fak.MIPA / Biologi

Universitas Indonesia

28

Dewi Utami

Fak.Syariah

IAIN Purwokerto

29

Annisa Faradillah

Kedokteran Umum

UII

30

Sinta Anggraeni

Fak.Syariah

IAIN Purwokerto

31

Dewi Nawang Wulan

Hukum

UNISDA Lamongan

32

Mayang Ayu Sistya

Manajemen

UII

33

Ikromil Fawaid

Perminyakan

Univ.Proklamasi 45

34

Mohammad Faizal Adi Wijoyo

Ilmu Administrasi Negara

UNY

35

Jaemah Hidayanti

Fak.Agama Islam

UNISSULA Semarang

36

Tika Fauziyah

Fak.Syariah

Univ.Islam Bandung

37

Zainal Arifin

Hukum

Univ.Proklamasi 45

38

Farikin

Fak.Agama Islam

UNISSULA Semarang

39

Ulfa Maesaroh

Hukum

Universitas Pekalongan

40

Eri Sofiana

Hukum

Universitas Pekalongan

41

Sholikhul Hadi

Fak.Agama Islam

UNISSULA Semarang

42

Rosiana Kadarsih

Hukum

Universitas Pekalongan

43

Mohammad Safi’i

Hukum

Universitas Pekalongan

44

Indah Indriani

Fak.Agama Islam

UNISSULA Semarang

45

Nurtanti Asfari

Fak.Syariah

IAIN Purwokerto

46

Ikhwanudien Robbani

Hubungan Internasional

UMY

47

Nur Wahid

Fak.Syariah

IAIN Purwokerto

48

Eveline Ramadhini

FISIP / Sosiologi

Universitas Indonesia

49

Nova Aldi Eka Setiawan

Hukum

Universitas Brawijaya

50

Rizki Febrianto

Desain Komunikasi Visual

Universitas Negeri Malang

Dekan FH UII Terima Kunjungan FH UNTAG Semarang
Dekan FH UII Terima Kunjungan FH UNTAG SemarangTamansiswa (15/9). Selasa, 1 Dzulhijah 1436 H/ 15 September 2015 FH UII menerima kunjungan dari Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Semarang. Hadir dari pihak UNTAG adalah Wakil Dekan I, Dr.Sigit Irianto, SH., M.Hum, Ka.Laboratorium, Kunarto, SH., M.Hum, Sekr.Laboratorium Agus Widodo SH., M.Hum, Ketua BKBH, Ruddy Handoko, SH., MH dan diterima langsung oleh Pimpinan Dekanat dan para staf dari setiap laboratorium yang ada di FH UII.

Kunjungan studi banding ini bermaksud untuk mengetahui lebih detail tentang proses-proses kuliah Kemahiran Hukum yang ada di FH UII. Masyhud Asy’ari, SH., M.Kn selaku Ka. Laboratorium FH UII menjelaskan bahwa kuliah Kemahiran Hukum di FH UII difasilitasi dengan adanya laboratorium-laboratorium yang merupakan sarana dan prasarana bagi para mahasiswa baik itu laboratorium indoor maupun outdoor seperti laboratorium Pusat Pendidikan dan Latihan (PUSDIKLAT) dan Lembaga Khusus Bantuan Hukum (LKBH).Ekorial Nugroho, SH., MH selaku Ka. Bidang Perkuliahan dan Pelatihan Pusdiklat menyampaikan bahwa Lab. Pusdiklat FH UII mengkoordinir Mata Kuliah Kemahiran Hukum (MKKH) serta mengatur jadwal perkuliahan praktikumnya. Ditambahkan oleh beliau juga bahwa para mahasiswa yang telah selesai teori MKKH selanjutnya akan melaksanakan praktikum yang sesuai dengan MKKH yang diambil. Sebagai contoh adalah MKKH Keadvokatan dengan praktikum pemberkasan, MKKH Contact Drafting dengan praktik pembuatan perjanjian seperti hutang dsb, MKKH Peradilan dengan mensimulasikan persidangan di ruang laboratorium pengadilan semu serta yang terakhir MKKH Pembentukan Peraturan Perundang-undangan dengan praktik legislasi semu yang bertempat di kantor DPRD Yogyakarta, kantor DPRD Sleman maupun kantor DPRD Bantul hal tersebut dimaksudkan agar para mahasiswa dapat mengaplikasikan secara langsung bagaiamana pembentukan perundang-undangan dikantor pemerintahan.

Dekan FH UII, Dr. Aunur Rohim Faqih, SH., M.Hum menyambut baik pertemuan ini dan berharap semoga pertemuan ini dapat memberikan ilmu yang baik yang bermanfaat bagi masing-masing pihak. .

Bekali mahasiswa baru fakultas hukum uii degan study skill
Bekali mahasiswa baru fakultas hukum uii degan study skillTamansiswa (1/9). Sekitar 536 Mahasiswa baru FH UII mengikuti Pekan Raya Silaturahmi dan Perkenalan (PERADILAN) FH UII selama 2 hari pada tanggal 17-18 Dzulqa’dah 1436 H/ 1-2 September 2015 bertempat di FH UII. Acara tahunan ini merupakan ajang silaturahmi antar para mahasiswa baru dan juga perkenalan lingkungan FH UII.
Peradilan FH UII acara secra resmi dibuka pada Selasa 17 Dzulqa’dah 1436H/1 September 2015 bertempat di Hall parkir FH UII oleh Dekan FH UII, Dr.Aunur Rohim Faqih, SH., M.Hum, selanjutnya acara dilanjutkan stadium general dengan tema “ Islam Sebagai Landasan Keilmuan dan Perjuangan” dengan pemateri Prof. Dr.Mahfud MD, SH., SU dan para mahasiswa nampak antusias mengikuti acara tersebut.
Selama 2 hari berlangsung, banyak kegiatan yang diselenggarakan panitia Peradilan FH UII 2015, salah satunya adalah sesi upgrading yang merupakan forum untuk membuka pikiran para mahasiswa baru tentang makna sebagai mahasiswa, disiplin ilmu yang ditempuh dan gambaran profesi kedepan dimana hadir selaku pemateri Dr.Ni’matul Huda, SH., M.Hum yang juga dosen FH UII dan Rezky Dika, SH yang merupakan alumni FH UII.
Selanjutnya, Peradilan FH UII 2015 ditutup oleh Dekan FH UII , Dr. Aunur Rohim Faqih, SH., M.Hum pada hari ke 2 pada 18 Dzulqa’dah 1436H/2 September 2015. Dalam sambutan penutupannya, beliau menyampaikan rasa lega dan bersyukur, karena para panitia Peradilan FH UII 2015 telah melakukan hal yang optimal. Beliau juga menghimbau untuk meneruskan perjuangan hidup untuk senantiasa digemakan, mengingat kampus perjuangan adalah tempat orang-orang yang sedang berjuang, tradisi perjuangan hendaknya jangan sampai hilang, karena hidup itu butuh perjuangan.
Ditambahkan dalam sambutan penutupan ini, Dekan FH UII memberi arahan kepada para mahasiswa baru FH UII untuk mencari ilmu semata-mata karan ridla Allah SWT. “ Pimpinan Fakultas menghimbau agar memaksimalkan proses di FH UII ini dengan mengikuti secara optimal kegiatan lain di luar perkuliahan, setelah masa Peradilan berakhir, kedepannya masih akan ada ONDI, placement test, dan pembinaan keagamaan lainnya agar supaya mahasiwa UII menjadi mahasiswa muslim yang berintegritas, dan semoga FH UII dapat ikut andil dalam mengantarkan mahasiswa sekalian untuk menjadi lebih baik” tutur beliau. Akhir sambutan beliau menambahkan bahwa hidup harus terus dijalani sesuai dengan kehendak sang pemberi hidup, agar hidup ini menjadi bermanfaat. Welcome to Faculty of Law UII, Enjoy the beautiful Atmosphere….