Gajah Mada (25/7) Senin, Dr. Budi Agus Riswandi, S.H., M.Hum. bertempat di Gedung I Fakultas Hukum UGM Yogyakarta berhasil mempertahankan Disertasinya yang berjudul Perlindungan Hak CIpta Atas Karya Digital di Internet dalam Studi Pengabdosian Doktrin Perlindungan Hak Cipta terhadap Teknologi Pengaman dalam Perundang-Undangan Hak Cipta Indonesia dengan predikat sangat memuaskan.

Prof. Nindyo Pramono sebagai promotor menyampaikan kebanggaannya atas prestasi Dr. Budi Agus Riswandi yang telah meraih gelar doktor ke 131 pada Program Pasca Sarjana S3 Universitas Gadjah Mada. Ujian Terbuka yang dihadiri oleh Dewan Penguji internal maupun ekster tersebut berjalan lebih kurang satu setengah jam yang juga di dampingi oleh Co-Promotor sekaligus Dekan FH UGM beliau Prof. H. Hawin, S.H., LL.M., Ph.D. Dewan Penguji yang diketuai oleh Dr. Yulkarnain Harahab, S.H., M.Si. memimpin enam penguji lainnya yaitu Prof. Tomi Suryo Utomo, Prof. Sulistiowati, Dr. Siti Anisah, Dr. Paripurna, Prof. Edward S.S. Hiariej dan Dr. V. Henry Soelistyo Budi.
Bapak dari 3 putri cantik yang lahir di majalengka 41 tahun silam tersebut dengan tegas memberikan jawaban kepada para penguji. Dengan diampingi oleh istri tercinta Putri Tunggal Dewi, S.Pd.SI., M.Pd. dan kedua orang tua beliau dengan bahagia menerima penyematan ijazah gelar Doktor Universitas Gadjah Mada. Hadir dan memberikan selamat Dr. Aunur Rohim Faqih, S.H., M.Hum. dan Wakil Dekan Dr. Drs. Rohidin, S.H., M.Ag. bersama dosen-dosen senior Fakultas Hukum UII lainnya.