Pra Rakorja Karyawan FH UII 2015
Pra Rakorja Karyawan FH UII 2015Tamansiswa, (6/10) Ruang Sidang Utama Lt. III. Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia mengajak kumpul seluruh Tendik untuk hearing masukan program kerja FH UII 2016. Dr. Aunur Rohim Faqih, S.H., M.H. selaku Dekan dan Dr. Rohidin, M.Ag. menyampaikan amanat yang hampir senada terkait dengan pengembangan Fakultas Hukum UII.
Bahwa peranan Tendik sangat bermakna, tenaga kependidikan mempunyai fungsi yang cukup signifikan. Sehingga peningkatan kemampuan dan skill sumber daya manusia tendik merupakan kunci pokok untuk pengembangan FH UII. Oleh karena itu usulan dan masukan yang sifatnya praktis strategis diharapkan dapat disampaikan melalui forum ini.
Perkembangan dunia pendidikan saat ini sangat pesat. Universitas yang relatif usianya masih muda pun saat ini kredibilitasnya semakin baik. Cukup banyak universitas swasta yang bermunculan dengan akraeditasi baik, bahkan ada perguruan tinggi yang usianya relatif muda tetapi kredibilitas di mata BAN Perguruan Tinggi nilainya mampu melampaui universitas-universitas yang lebih tua. Hal ini merupakan beban moral bagi Fakultas Hukum UII untuk selalu meningkat dan menjadi leader  di bidangnya.
 “Loyalitas dan komunikasi merupakan kunci utama,” kata Dayat tendik senior Divisi Akademik. “Komunikasi antar tendik, hubungan tendik dengan dosen, dan hubungan tendik dengan pimpinan harus harmonis. Saling menghargai dan santun memposisikan diri daliam lingkungan kerja akan mampu meningkatkan kualitas kerja civitas akademika FH UII, maka harus dibangun suasana yang nyaman.” tutup Dayat. Ditambahkan oleh Arda Kurniawan tendik muda yang gaweannya membantu urusan CCP dan Serdos FH UII bahwa tendik perlu sekali mendapatkan refreshing dan training terkait dengan aktivitas harian maupun penguasaan keterampilan bidang-bidang tertentu seperti penguasaan program komputer dan administrasi akademik.