Taman Siswa, (20/11) Forum Kajian dan Penulisan Hukum (FKPH) FH UII bekerja sama dengan Bidang Kemahasiswaan Kerjasama dan Alumni dan Dekanat FH UII telah berhasil menyelenggarakan Game of Law DEAN (GOLD) 2016 dengan dua agenda besar yaitu Workshop dan Perlombaan Hukum. Workshop Hukum telah sukses dilaksanakan pada tanggal 20 Bovember 2016. Workshop diselenggarakan dengan tema Penulisan Opini dan Public Speaking yang mendatangkan Ketua Redaktur Utama Kedaulatan Rakyat yaitu Bapak Jayadi Kasto Kastari.

Sedangkan Perlombaan Hukum telah sukses dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 28 November 2016 di lingkungan Fakultas Hukum UII.Perlombaan Hukum dengan tema Hukum Inovatif ini meliputi Lomba Debat Hukum yang dikuti oleh 9 TIM, Lomba Karya Ilmiah Populer yang berhasil mempresentasikan 10 karya terbaik yang sebelumnya telah dilakukan penyeleksian berkas oleh beberapa dewan juri yang kompeten. Adapula, Orasi Ilmiah yang diikuti oleh 5 perserta terbaik.

GOLD 2016 ini bertujuan untuk menumbuhkan minat dan bakat mahasiswa Fakultas Hukum UII dan juga menciptakan pelatihan beberapa lomba yang kerap dilaksanakan skala nasional oleh beberapa Universitas di Indonesia. Dengan diselenggarakan perlombaan internal di dalam Fakultas Hukum UII, diharapkan seluruh mahasiswa akan lebih terpacu untuk mengikuti berbagai perlombaan yang ada.

Dalam perlombaan Debat Hukum, Juara Pertama diraih oleh Team Prof. Jawahir Tanthowi yang terdiri dari Puspita Permata Sari, Nanang Ardhyansa, dan Alamsyah Nurrahmad Putra. Juara Kedua diraih oleh Team Barmawi Mukrie yang terdiri dari M. Faishal, Hilyatul Asfia, dan Cristin Meilin Silitonga. Sedangkan dalam Kompetisi Lomba Karya Ilmiah Populer, Juara Pertama diraih oleh Yuninda Rosady, Juara Kedua diraih oleh Abdurrosit, dan Juara Ketiga diraih oleh Bayu Aryanto.

Dan lomba Orasi Ilmiah menghasilkan tiga juara terbaik, yaitu Juara Pertama diraih oleh Sulistyo Cahyo, Juara Kedua diraih oleh Rayibim Maulana, dan Juara Ketiga diraih oleh Pegi Andrya. Selamat kepada para pemenang! Teruslah berkarya!