Alhamdulillah, Takmir Masjid Al-Azhar (TMA) Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (TMA FH UII) telah melaksanakan pendistribusian beasiswa tahap I yang mana kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Corps Dakwah Islam TMA FH UII.  pada Ahad, 10 Jumadil Akhir 1438 H/11 Maret 2017 pendistribusian beasiswa ini dilaksanakan di desa Gaten, Sriharjo, Imogiri. Selanjutnya ada 5 desa lainnya yang mendapatkan pembagian beasiswa diantaranya yaitu desa Wunud, Jetis, Pancoran, Minggiran dan Tilaman.

Pelaksanaan pendistribusian beasiswa ini di hadiri oleh Ketua Umum TMA FH UII, yaitu Eko Rial Nugroho, S.H., M.H. Selain itu kegiatan pendistribusian beasiswa ini juga di isi dengan mendongeng dari seorang pendongeng anak-anak islami yang bernama kak Adin yang bertujuan untuk menghibur sekaligus pembelajaran untuk lebih mengetahui sejarah tentang keislaman. Sedangkan pendistribusian ini sendiri bertujuan untuk membantu dan memupuk rasa kepedulian kita diantara sesama manusia yang membutuhkan dan untuk memacu semangat belajar adik-adik desa binaan dan desa mitra dari TMA FH UII.

Kegiatan pendistribusian beasiswa yang dilaksanakan oleh TMA FH UII ini bukan yang pertama dan telah dilaksanakan dalam beberapa periode, dan dana yang didapatkan banyak dari para donator yang sangat murah hati memberikan sebagian rezekinya untuk membantu keberlangsungan pendidikan adik-adik yang berada di desa tertinggal, dengan besar harapan dapat mengurangi sedikit beban dalam menempuh dunia pendidikan.

“ Kami selaku pengurus dari TMA FH UII mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur dan seluruh pengurus TMA FH UII yang telah banyak membantu pelaksanaan dari pendistribusian beasiswa ini, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan kita semua dengan nikmat dan rahmat yang tak terduga-duga datangnya, Aamiin “ Tutup salah satu pengurus TMA FH UII.  ( Malikhatun Nisa’/April TMA FH )