Ibu Tini dan para delegasi di bandara Adi Sucipto Yogyakarta, 16 September 2017. Kami kumpul di bandara pukul 09.00 wib. Menggunakan pesawat Air Asia flight pukul 10.55 wib. Kami tiba di bandara KLIA pukul 14.30 waktu setempat. Foto delegasi saat mengambil koper yang diletakkan dibagasi.

Tibanya kami di KL, kami disambut oleh para panitia dari IIUM dan kami diajak makan bersama di rumah makan Santai Place. menu yang disajikan antara lain tomyum seafood, omelet serta sawi kecap masin.

 

Bonding session. Acaranya yaitu taaruf atau perkenalan dari panitia IIUM dan para delegasi dari UII dan UMY. Setelah perkenalan, panitia mengadakan games yang temanya “bahasaku bahasamu juga”. Setelah itu kami diajak oleh panitia berkeliling IIUM.

 

Foto bersama panitia, delegasi UII dan UMY.

Opening ceremony and public lecture.

Yanuar, selaku ketua deegasi dari UII menyampaikan sambutannya saat opening ceremony. Ibu Tini, selaku dosen pendamping menyampaikan sambutannya saat opening ceremony. Ibu Tini juga menjadi public lecture yang mempresentasikan materi yang berjudul The Implementation Of Inter-Generational Equity In International Environmental Law And Indonesian Law. pemberian kenang-kenangan yang diberikan oleh IIUM. foto bersama ibu Tini, Pak Bagya dan Pak Zaid. foto terakhir adalah pemberian plakat dari UII kepada IIUM.