Padang (10/12) Tim FKPH FH UII Gondol Juara 1 Andalas Law Competition yang diselenggarakan pada 9-12 Oktober 2017. Tidak ketinggalan dengan dua tim FH UII lainnya yang pada minggu ini menorehkan tinta emas kemenangan dalam kompetisi tingkat nasional. Kali ini Muhammad Aunur Rofiq (15410603) dan Muhammad Adi Fauzani (14410287) mendapatkan Juara 1 Karya Tulis Hukum Nasional kalahkan UI dan Universitas Brawijaya.

 

Lomba karya tulis ilmiah ini memperebutkan piala Prof. Saldi Isra. Ada tiga lomba dalam Andalas Law Competition yaitu Lomba Karya Tulis Ilmiah, Legal Opinion, dan Debat. Peserta Andalas Law Competition terdiri dari berbagai universitas terkemuka dan bereputasi nasional dalam setiap lomba seperti UI, UNBRAW, UGM, UMY, dan UMM.

 

Addi selaku ketua Tim FH UII di andalas law competition sekaligus Ketua FKPH FH UII menyampaikan luapan kebahagiaannya, “Alhamdulillah kita diberikan kesempatan Allah SWT untuk menjadi yang terbaik. Bahkan 3 delegasi kita semuanya pulang dengan membawa hasil”. Pada waktu yang hampir sama Tim FKPH yang diutus ke UNIBRAW dan Universitas Mulawarman pulang dengan membawa juara. “Saya sungguh bersyukur karena dapat meraih Juara 1, wow… tidak terduga. Kami ucapan terimakasih kepada dosen pembimbing pak Idul Rishan, S.H., LLM. juga kepada FH UII serta kepada seluruh teman yang tergabung di FKPH FH UII”, tambah Aunur Roviq.