Recharge Ketakwaan dalam Pengajian Rutin Keluarga FH

SLEMAN (4/2) “Dan Allah menyelamatkan orang-orang yang bertakwa karena kemenangan mereka, mereka tiada disentuh oleh azab, neraka dan tidak pula mereka berduka cita ( Az- zumar :61) “ disampaikan oleh Bp. H. Zaini Zulfikar mengawali tausiahnya pada pengajian rutin keluarga besar Fakultas Hukum UII di kediaman keluarag Dr. Abdul Jamil, S.H., M.H di Sinduadi, Mlati, Sleman pada hari Ahad, 18 Jumadil-Awwal 1439 H / 4 Februari 2018 dihadiri oleh para dosen , tenaga kependidikan serta purna tugas beserta keluarga .

Zaini Zulfikar juga menyampaikan bahwa terdapat berbagai kemudahan dan kelancaran yang diberikan oleh Allah SWT bagi orang yang bertakwa, diantarnya adalah kehidupan dunia lancar, kehidupan akhirat lancar, diberikan rizki lancar dan diberikan kemulian di sisi Allah SWT. Ditambahkan juga olehnya bahwa untuk semakin meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, kita juga dapat selalu mengamalkan 7 sunah harian rosul yaitu dengan melaksanakan shalat tahajud setiap sepertiga malam, membaca Al-qur’an dan terjemahannya , shalat subuh berjamaah di masjid, melaksanakan shalat dhuha, bersedekah, menjaga wudlu dan yang terakhir adalah melanggengkan Istighfar. “Orang yang selalu menjaga wudhunya, senantiasa ia akan merasa selalu shalat dan dijaga oleh para malaikat dengan dua do’a, yaitu diampuni dosanya dan Allah sayangi dia “ tutur Zaini.

Selanjutnya, Dekan FH, Dr. Aunur Rohim Faqih, S.H., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita haruslah tetap menjaga keimanan kita yang diwujudkan dengan kerakwaan kita kepada Allah SWT. “Pengajian rutin keluarga besar FH ini adalah salah satu ajang silaturahim keluarga besar FH beserta keluarga dan diharapkan, pertemuan ini untuk terap di abadikan pada bulan bulan mendatang “, tutupnya.

Dr. Abdul Jamil, S.H., M.H selaku sohibul bait menyampaikan terima kasihnya kepada para tamu undangan beserta keluarga yang telah berkenan hadir untuk mengikuti pengajian di kediamannya dan sekaligus syukuran atas kelahiran cucu pertama beliau yang lahir pada 8 Rabi’ul akhir 1439 H/ 27 Desember 2017. ( Nisa’)