Sedulur FH UII ’90

Wonosari (18/11) Alumni Fakultas Hukum UII Tahun 1990 yang tergabung dalam Paseduluran FH-UII ’90 menyelenggarakan reuni pada 17 dan 18 November 2018. Komunitas alumni FH-UII angkatan tahun 1990 ini terdiri dari 3 kelas, yaitu kelas A, B, dan C. Tetapi sedulur FH-UII ‘ 90 tidak membeda-bedakan antar kelas semua adalah alumni FH-UII tahun 1990.

Muntoha menjelaskan, bahwa setelah sekian lama tidak jumpa sedulur FH-UII ‘90, maka untuk mempererat tali persaudaraan alumni, Kami yang berada di Yogyakarta menggagas untuk mengadakan temu kangen/reuni, Reuni sudah diadakan beberapa kali. Reuni pertama kali di adakan di Raminten, yang diikuti dengan reuni- reuni berikutnya, yaitu:

  1. Reuni 23 Desember 2012 di hotel Sheraton
  2. Reuni 8 Februari 2014 di kampus UII yang dibuka dengan kuliah umum oleh Pak Ridwan Khayrandy dan dilanjut kan dengan keakraban di Den Neny Resto dan menuju ke Gua Pindul.
  3. Reuni 16 nop 2015 di Griya Persada Kaliurang
  4. Reuni 17-18 November 2018 dengan acara fun game di Pantai Sundah, malam keakraban du mbah Bei Resto yang Alhamdulillah bisa dihadiri oleh Wakil Dekan Dr . Muntoha dan Bagya Agung Prabowo, S.H., M.Hum., Ph.D. mewakili Jurusan Hukum, kemudian dilanjutkan dengan melawat ke Lintang Sewu, Dlingo – Bantul

Semua temu kangen di adakan di yogyakarta, karena tempat penuh kenangan.  Di sela-sela temu kangen tersebut selalu kita sisipkan acara pemberian tali asih kepada sedulur FH-UII ‘90 yg baru menerima musibah.  Begitu pula selain temu kangen/reuni sedukur FH-UII ‘90 juga mengadakan kegiatan

  1. Pengajian
  2. Arisan
  3. Baksos

Kegiatan pengajian alhamdulillah sudah berjalan dan diadakan 2 bulan sekali. Sedangkan untuk arisan diadakan 1 bulan sekali. Selain itu Alumni ’90 juga menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan droping air bersih beberapa daerah di Wonosari.

Selain itu juga sudah beberapa kali memberikan tali asih kepada keluarga sedulur FH-UII ‘90 yg telah mendahului kita. Dan yg sedang sakit.
Harapan sedulur FH-UII ‘90 di masa yang akan datang bisa bersinergi untuk saling mengisi dan mempererat tali silaturahmi yang berguna dan dpt memberikan manfaat untuk FH-UII , Universitas serta masyarakat.
Aamiin.

Bravo Sedulur FH UII ‘90