Taman Siswa (2/8), Fakultas Hukum UII menyelenggarakan acara pisah sambut Kepala Divisi (Kadiv) dan Kepala Urusan (Kaur) Periode 2014-2019 dan 2019-2023. Acara diselenggarakan di Ruang Sidang Utama Lt. 3 Gd. Prof. Moh Yamin, Fakultas Hukum UII. Hadir para pimpinan dan seluruh jajaran Kadiv dan Kaur baik yang baru maupun pejabat lama.

Periode Kadiv dan Kaur 2019-2023 di Fakultas Hukum UII mengalami beberapa perubahan. Terdapat 3 personil yang dipromosikan memegang jabatan di luar Fakultas Hukum. Dan ada 5 personil yang ditetapkan sebagai Kadiv dan Kaur baru di Fakultas Hukum. Adapun nama-nama personil yang saling berpindah tersebut yaitu Sunaryo, A.Md. dipromosikan memegang jabatan Kepala Divisi Akuntansi Keuangan di Rektorat UII, Purwanto, A.Md. ditepatkan menjadi Kepala Divisi Akademik di Rektorat pula, sedangkan Arie Indah Rahmawati, S.S., dipromosikan menjadi Kadiv Akademik Fakultas MIPA UII.

Sementara 5 personil yang menduduki jabatan Kadiv dan Kaur baru di Fakultas Hukum adalah Noor Hilal Fatoni, S.Ag. sebagai Kadiv Sistem Informasi, Murtijo, A.Md. sebagai Kepala Divisi Keuangan, Rr. Nurweningtyas, A.Md. sebagai Kepala Urusan Sumber Daya Manusia, Sri Achhyuniwati, A.Md. menjabat sebagai Kaur Pembayaran, dan Heru Sudjarmo, A.Md. sebagai Kaur Perkuliahan. Sedangkan Kadiv lain yang menjawab di Fakultas Hukum adalah Ngatini, A.Md. sebagai Kadiv Pengelolaan Pengetahuan yang dahulunya disebut Divisi Perpustakaan, Fitriati Khotimah, S.E., sebagai Kadiv Umum dan Rumah Tangga. Sementara Kaur Assesment Pembelajaran dijabat oleh Mirani Desi Ekowati, S.E., Kaur Tata Usaha oleh Desi Wulandari, S.Sos., Kaur Pelayanan Teknis oleh Joko Santoso, A.Md., dan Kaur Publikasi dan Jurnal oleh Suti Lestari, A.Md.Pus.

Dalam reposisi organisasi yang dilaksanakan pada periode pergantian 2019-2023 membawa perubahan personalia yang cukup besar. Namun diharapkan agar para pemangku jabatan Kadiv dan Kaur saat ini berbesar hati walaupun harus berpindah tempat. Karena kepindahan tersebut akan membawa kebaikan-kebaikan yang beragam. Nilai-nilai kebaikan tersebut akan menambah peran bagi pejabat baru untuk lebih dapat mengimplementasikan peran dalam pengembangan UII ke depannya.