Pengumuman Penambahan Kuota Key in Genap 2019/2020 (Koreksi Jam Revisi Key In)

Disampaikan dengan hormat kepada mahasiswa PSHPS FH UII, bahwa sehubungan dengan adanya permohonan melalui google form permohonan penambahan kuota mata kuliah tertentu pada Key in Genap T.A. 2019/2020 disampaikan pengumuman sebagai berikut:

  1. Penambahan kuota peserta mata kuliah pada Semester Genap 2019/2020 akan dilaksanakan pada Key in Revisi ( 18-19 Februari 2020 pukul 08.30-15.30 jam server)
  2. Penambahan kuota diberikan kepada mata kuliah yang sudah penuh khususnya mata kuliah pararel dan/atau atas pertimbangan program studi.
  3. Penambahan kuota menyesuaikan dengan kapasitas kelas dan tidak mungkin melebihi kapasitas kelas yang sudah ditentukan untuk menjaga kenyamanan proses pembelajaran.
  4. Dalam penambahan kuota kelas tidak disampaikan kelas apa saja yang akan ditambah, para peserta disilakan untuk mengamati kelas-kelas apa yang telah ditambahkan kuotanya melalui unisys.uii.ac.id.
  5. Untuk kelas tertentu dengan permintaan yang cukup banyak akan dilakukan penambahan kelas baru semasa masih memungkinkan ketersediaan dosen dan penjadwalan ruang serta waktu.

Adapun daftar penambahan kelas sebagai berikut:

Demikian pengumuman ini disampaikan, atas kerjasmaanya diucapkan terimakasih.

Salam

 

Catatan:

Mahasiswa yang mengajukan penambahan kuota lebih dari 14 sks besar kemungkinan tidak terakomodir, mengingat kesulitan dalam mengidentifikasi mana kelas yang sebenarnya akan diambil sebagai prioritas.