Menindaklanjuti hasil Rapat Bidang I perihal mahasiswa yang terkendala Tes CEPT dalam proses kelulusan, dengan ini diberitahukan bahwa Universitas Islam Indonesia bersama dengan CILACS UII akan menyelenggarakan CEPT Camp – Batch XXIII khusus bagi mahasiswa:

  1. Program Sarjana dengan masa studi > 5 tahun;
  2. Program Sarjana yang telah melakukan Tes CEPT > 6 kali akan tetapi belum memenuhi skor minimal untuk kelulusan yang dipersyaratkan (Minimal skor CEPT 422 atau setara TOEFL ITPR 427 atau TOEFL iBTR*38 atau IELTS™ 4);
  3. Seluruh Program Sarjana dan khusus bagi Program Magister Program Studi Informatika yang direkomendasikan oleh Ketua Program Studi (dibuktikan dengan surat rekomendasi dari Kaprodi);
  4. Bersedia membayar biaya CEPT Camp sesuai ketentuan CILACS UII.

Adapun untuk Batch XXIII, akan dilaksanakan pada:

  • Selasa, 21 Juli 2020
  • Waktu : 08.00 – 14.30 WIB
  • Tempat : Daring via Zoom

Selanjutnya, kami mohon agar program ini segera disosialisasikan kepada seluruh mahasiswa yang memenuhi persyaratan dan kondisi tersebut diatas.
Pendaftaran dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi CILACS UII, telp. +62 857-4365-0224 dan (0274) 540255. Link online pengisian biodata, baru akan diberikan setelah melakukan pendaftaran melalui nomor telepon tersebut.

[ Download Surat Terkait CEPT CAMPT Batch XXIII ]