Sehubungan dengan akan diselenggarakan UTS daring pada Prodi Hukum Program Sarjana Fakultas Hukum UII maka disampaikan ketentuan blanko lembar jawab UTS yang harus digunakan oleh para peserta UTS. Hal ini dilaksanakan agar diperoleh keseragaman jawaban yang dikirimkan kepada dosen.

Adapun penjelasannya sebagai berikut:

Petunjuk Penggunaan:

  1. Apabila Dosen memberikan petunjuk khusus/tersendiri cara pengerjaan soal maka harus mengikuti petunjuk dosen tersebut dan peserta UTS PSHPS FH UII TIDAK PERLU mengerjakan dengan template yang disediakan.
  2. Dalam memberikan nama file sesuai dengan contoh template [ NIM-Nama-Mata Kuliah-Kelas ] sebagai contoh: 19410001-Amir Sajali-Hukum Kejahatan Teknologi-A
  3. Biarkan footer berubah menyesuaikan dengan komputer dan nama yang file yang Anda pakai, yang penting jangan dihapus.
  4. Apabila sudah dirasa cukup dalam mengerjakan soal Save As file tersebut pilih type file jenis pdf. Silakan diupload file pdf, JANGAN file MS-Word.
  5. Kirimkan file jawaban dalam bentuk pdf tersebut ke tugas UTS Makul yang diikuti.

Tips:

  • Siapkan file semacam ini sebanyak mata kuliah yang Anda ikuti. Agar pada jadwal yang sudah ditentukan untuk ujian mahasiswa dapat langsung mengerjakan tanpa terburu-buru mempersiapkan lembar template.
  • Save as file ini, beri nama sesuai petunjuk, dan hapus semua petunjuk di lembar ini ( pentunjuk penggunaan, tips, dan note) kecuali identitas lembar jawaban/Kop jawaban.
  • Buat file sebanyak mata kuliah yang Saudara ikuti. Pada saat ujian Anda tinggal menggunakan template yang sudah mahasiswa sesuaikan dengan mata kuliahnya masing-masing.

Note:

Template lembar jawaban tidak berlaku untuk soal yang bersifat multiple choice dan pembuatan makalah.

Download / Unduh Template

Template soal dapat diunduh [ di sini ]

View Template Soal:

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [178.00 B]